Powered By Blogger

Minggu, 28 Maret 2010

CNC bubut

Mesin CNC adalah suatu mesin yang dikontrol oleh komputer dengan menggunakan bahasa numerik (data perintah dengan kode angka, huruf dan simbol) sesuai standart ISO.
Sistem kerja teknologi CNC ini akan lebih sinkron antara komputer dan mekanik, sehingga bila dibandingkan dengan mesin perkakas yang sejenis, maka mesin perkakas CNC lebih teliti, lebih tepat, lebih fleksibel dan cocok untuk produksi masal.

1 komentar:

  1. Trim atas infonya, oh ya ada sedikit revisi bila anda mau, sepengetahuan saya alat ukur jangka sorong mempunyai keakuratan 0,1 mm sedang alat ukur mikrometer skrup mempunyai keakuratan 0,01 mm demikian urun rembuk saya maaf bila keliru.

    BalasHapus

pesan singkat


ShoutMix chat widget

YM status

Profil Diri

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Saya adalah seorang pelajar di SMK Negeri 2 Purwokerto dan sedang menempuh semester 6 (terakhir). Saya lahir di Banyumas tanggal 31 Januari 1994. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Saya belajar banyak dari dunia internet. Dari internet saya mendapatkan apapun yang saya cari. Ilmupun demikian, meskipun saya masuk juran teknik pemesinan tapi setelah cari ilmu lain di internet saya jadi bisa melakukan hal - hal lain yang saya dapatkan.